• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





KUKAR (KutaiRaya.com) - Diusianya ke 42 tahun, Desa Bangun Rejo Kecamatan Tenggarong Seberang Kutai Kartanegara, diharapkan menjadi contoh bagi Desa-Desa lainnya di Kukar dari segala sektor.

Pesan ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Seno Aji, saat menghadiri pagelaran wayang kulit pada puncak HUT ke 42 Desa Bangun Rejo, Kamis (16/6/2022) malam.

Hadir juga dalam acara puncak HUT ke 42 desa Bangun Rejo yakni Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi, anggota DPRD Kukar Agustinus Sudarsono serta Kepala Desa Bangun Rejo Suprapto.

Dalam kesempatan itu, politisi Gerindra ini juga mengajak kaum muda Desa Bangun Rejo agar bisa berkualitas dan juga harus dapat berpartisipasi dalam pembangunan Ibukota Nusantara.

"Anak anak muda desa Bangun Rejo harus berkualitas seiring dengan ditetapkannya sebagian wilayah Kutai Kartanegara sebagai Ibukota Nusantara," ujar Seno Aji.

Legislatif Karang Paci dari Dapil IV Kukar ini mengaku, bahwa jika pemuda Desa Bangun Rejo semua berkualitas, dirinya yakin akan menjadi contoh desa lainnya, kita harus berperan di negeri sendiri jangan hanya menjadi penonton.

Saat ini lanjut Seno, Desa Bangun Rejo telah berusia 42 tahun, tentunya usia yang sangat matang apalagi seiring Kalimantan Timur ditetapkan sebagai Ibu Kota Nusantara.

"Atas nama pribadi dan lembaga kami ucapkan Selamat HUT ke 42 tahun desa Bangun Rejo, mari terus kita wujudkan desa Bangun Rejo yang maju, religius demi terwujudnya Kukar Bersinar," tutup Seno Aji. (One)

Pasang Iklan
Top