• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Semarak HUT ke 52 Astra Motor juga turut dirayakan oleh 12 jaringan Main Dealer lainnya tak terkecuali dengan Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau.

Rangkaian acara HUT ke 52 Astra Motor diarea Kaltim 2 diawali dengan kegiatan pengantaran unit Sepeda Motor Honda GENIO kepada salah satu konsumen loyalnya. Berlokasi di kawasan Cendana Kota Samarinda, Arsilla atau biasa disapa Silla, terpilih menjadi konsumen beruntung yang mendapatkan layanan VIP dari program Astra Motor untuk area Kaltim 2.

Agenda penyerahan unit diwakili langsung oleh Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2, beserta jajarannya (Sabtu, 11 Juni 2022).

"Satukan Semangat untuk Tumbuh Bersama" menjadi tema utama pada rangkaian HUT Astra Motor Tahun ini. Tema tersebut teralisasikan dengan besarnya antusias karyawan Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 dalam menyambut perayaan upacara HUT ke 52 Astra Motor, Rabu, 15 Juni kemarin.

Diwarnai dengan prosesi pemotongan tumpeng hingga games special yang dilaksanakan secara virtual live dan diikuti langsung oleh 12 jaringan Main Dealer lainnya diseluruh Indonesia, perayaan ucapara HUT ASMO di Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 berlangsung dengan penuh rasa syukur karena telah melayani dan mendampingi konsumen area Kaltim 2 dengan sepenuh hati.

"Hadir selama 52 tahun ditengah-tengah Masyarakat Indonesia bukanlah hal mudah. Melayani dan mendampingi konsumen dengan sepenuh hati menjadi prioritas utama Astra Motor. Semoga sekiranya usia Astra Motor yang bertambah ini menjadi semangat baru buat kami dalam menghadirkan produk serta layanan yang dibutuhkan konsumen," tutup Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2. (One)

Pasang Iklan
Top