• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



TNGGARONG, (KutaiRaya.com) Polres Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Sunat Massal secara serentak di 9 Polsek dan di Polres Kukar. Kegiatan ini di ikuti 41 anak yang berasal dari Tenggarong, bertempat di Polres Kukar Rabu (15/6/2022).

Kasi Tenaga Kesehatan (Nakes) Polres Kukar Supriadi mengatakan kegiatan sunatan massal ini adalah rangkaian hari Bayangkara yang ke 76. Untuk Polres Kukar sendiri mendapat target dari Polda Kalimantan Timur (Kaltim) secara secara serentak itu 200 orang. Dari target 200 itu kemarin yang sudah mendaftar sudah ada 346 orang.

"Untuk pelaksanaan di Polres Kukar kita ada 41 anak dan sisanya ada di 9 Polsek yang yang juga melaksanakan sunatan masal ini secara serentak." kata Supriadi kepada KutaiRaya.com Rabu (15/6/2022).

Dia menyebut kegiatan ini dilaksanakan satu hari dari pagi sampai selesai, bekerjasama dengan Rumah Sunat Surya.

"Animo dari anak-anak yang mengikuti sunat masal ini sangat besar dan semoga berjalan dengan sukses." ujarnya.

"Selain dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 kegiatan sunatan masal diharapkan bisa mbantu masyarakat dan juga bertepatan musim libur bagi anak sekolah kegiatan ini dapat berjalan lancar. " jelasnya.

Sementara itu salah satu orang tua anak yang mengikuti sunatan masal Hotmi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Kukar, karena dengan adanya kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang ada di Kukar.

"Saya berharap kegiatan seperti ini bisa diadakan lagi kedepannya, dan lebih banyak lagi pesertanya." pungkasnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top