• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Suasana dengan nuansa kekeluargaan, kebersamaan dan keharmonisan terlihat dalam kegiatan halal bihalal yang digelar DPD Golkar Kukar di Hotel Grand Fatma Tenggarong, Minggu (5/6/2022) malam.

Sebab selain dihadiri Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid, Kepala Kesbangpol Kukar Rinda Desianti, perwakilan MUI Kukar, anggota Fraksi Golkar, pengurus dan kader DPD Golkar Kukar, juga dihadiri Ketua Parpol lain di Kukar seperti Ketua DPD PAN Kukar Fahruddin, Ketua DPC Nasdem Kukar Marwan, dan perwakilan Partai Demokrat, serta dihadiri perwakilan Polres Kukar, tokoh masyarakat dan pengajian Al Hidayah Kukar.

Dan dalam kegiatan Halal Bihalal ini diisi tausiyah oleh Penceramah Habib H. Abdul Kadir Al Hasni.

Ketua DPD Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud mengatakan, dirinya ingin partai Golkar Hadir di Kukar menjadi partai penyejuk dan sebagai partai yang turut serta membantu dalam pembangunan di Kukar.

"Kepada pimpinan parpol yang hadir kami ucapkan terimakasih, meskipun partai kita beda warna dan bersaing dalam setiap Pemilu maupun Pilkada, namun setelah itu kita ini tetap bersaudara dan tentunya silaturahmi harus tetap berjalan," ungkap Hasanuddin Mas'ud.

Ia pun juga mengajak seluruh partai yang ada di Kukar agar sama-sama bagaimana membangun Kabupaten Kukar yang lebih baik kedepan.

"Terpenting kita ingin bersama-sama membangun Kukar kedepan lebih baik," harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top