• Kamis, 24 September 2020
logo
Pasang Iklan

Aksi pemain asing yang mengadu nasib di Mitra Kukar saat ini, Guy Junior Ondua cukup mencuri perhatian pelatih Jafri Sastra, saat melakukan pertandingan uji coba melawan Juara pangdam Cup 2015, Kodim 0906 Tenggarong di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang Kamis (20/8/2015) malam.

Bagaimana tidak Guy Junior Ondua pada laga ini berhasil mencetak hattrick ke gawang Kodim 0906 Tenggarong dan sebuah assist cantik, yang membuat pelatih Jafri Sastra kepincut dengan aksinya, .

"Saya kira aksi Junior malam ini (Kamis 20/8/2015, Red) sudah memenuhi harapan saya dan memenuhi syarat sebagai pemain yang haus gol " ungkaf Jafri.

Jafri menilai kemampuan Junior bisa ditingkatkan lagi, mengingat mantan pemain PSS Sleman dan Persiwa Wamena ini, belum 24 jam bergabung dengan Zulkifli Syukur dkk namun permainannya langsung nyetel dilapangan.

"Dia (Junior, Red.) belum pernah ketemu sama teman-teman (rekan setimnya, Red.) tapi dia bisa bermain sesuai dengan yang kita inginkan,"ungkap mantan pelatih Semen Padang (SP) ini.

Ditanya persiapan tim, Jafri mengatakan kalau progress persiapan tim berjalan dengan sesuai rencana dan ada peningkatan yang signifikan meski baru menjalani intensif latihan selama empat hari.

"Alhamdulillah kolektifitasnya muncul tadi, padahal banyak ketemu dengan kawan yang baru,"tuturnya.

Jafri menegaskan akan memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk memperbaiki semua kekurangan Zulkifli Syukur dkk menjelang keberangkatan pada tanggal 27 Agustus mendatang.

"Kita masih punya waktu enam hari. Banyak yang harus dibenahi, tapi yang paling krusial kerjasama tim dan komunikasi," pungkasnya

Dalam pertandingan uji coba melawan Kodim 0906 Tenggarong di Stadion Aji Imbut ini Mitra Kukar unggul lima gol tanpa balas melalui tiga gol Junior, serta dari Yogi Alfian dan Rahmat Affandi masing-masing mencetak satu gol. (rid)

Pasang Iklan Disini
Top