• Jum'at, 18 September 2020
logo
Pasang Iklan



Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 70, Karang Taruna Bukit Biru Tenggarong, menggelar open turnamen sepak bola dan bola voli. Untuk turnamen sepak bola, resmi dimulai sejak Rabu (19/8) lalu yang dibuka langsung oleh Lurah Bukit Biru Tenggarong.


Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Dalam Rangka HUT RI Karang Taruna Bukit Biru Munif, mengatakan, turnamen sepak bola diikuti sebanyak 22 tim, tidak hanya berasal dari Tenggarong, namun dari luar Tenggarong sangat banyak.


"Jadwal turnamen sepak bola akan dilaksanakan sampai 2 September 2015 mendatang," katanya.


Sementara untuk turnamen bola voli, dikatakan Munif, akan dimulai pada 26 Agustus 2015 mendatang. Bagi tim yang mau mendaftarkan diri bisa langsung datang ke Sekretariat Karang Taruna Bukit Biru Tenggarong.


"Untuk turnamen bola voli kita buka sampai tanggal 26 Agustus nanti," tandasnya.


Selain menggelar dua open turnamen tersebut, Karang Taruna Bukit Biru juga mengadakan jalan sehat, yang menurut rencananya akan dilaksanakan pada 6 September 2015 mendatang.


"Kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, sudah menjadi agenda rutin tahunan Karang Taruna Bukit Biru. Selain untuk memupuk tali silaturahmi, juga tentunya untuk meraih prestasi dibidang olahraga baik bola voli maupun sepak bola," katanya. (kr1)

Pasang Iklan Disini
Top