• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Dalam rangka gelaran Safari Subuh ke-190 Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, warga di RT 9 Kelurahan Maluhu, Kecamatan Tenggarong mendapat bantuan sosial salah satunya adalah bantuan 50 paket sembako. Kegiatan berlangsung di Langgar Fisabilillah, Kamis (17/3/2022).

Kegiatan Safari Subuh ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Pemerintah Kebupaten Kukar di setiap desa dan kelurahan, untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat.

Lurah Maluhu Bayu Ramanda mengatakan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian safari subuh pak Bupati yang ke 190, dan kegiatan di Maluhu sendiri sudah yang ketiga kalinya dilaksanakan.

Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya memakmurkan rumah ibadah, sebagai upaya silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat dan upaya ukhuwah islamiah bagaiman memakmurkan masjid di situasi covid-19.

"Tadi juga ada bantuan dari pak Bupati berupa kitab suci Al-Quran, baju RT sebanyak 24 orang, baju Linmas se Kelurahan Maluhu, dan 50 paket sembako kepada takmir masjid." kata Bayu kepada KutaiRaya.com Kamis (17/3/2022).

"Harapan kami setiap kegiatan yang dilakukan pemerintah yang mengajak kebaikan masyarakat tentunya harus tetap berlanjut dan kita sebagai pemerintah ditingkat bawah juga lebih terbuka lagi, lebih mendengar, lebih membersamai masyarakat."pungkasnya. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top