• Rabu, 24 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid)


TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Ketua DPRD Kutai Kartanegara Abdul Rasyid bersama Wakil Ketua DPRD Didik Agung Eko Wahono menghadiri, Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ika Pakarti) Kukar. Kegiatan berlangsung di Pendopo Bupati Kukar.

Musda tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kukar Edi Damansyah dan selain dihadiri Ketua DPRD juga hadir Sekeda Kukar Sunggono, Ketua Umum DPD Ika Pakarti Kaltim Rusmadi Wongso, Sekertaris DPD Ika Pakarti Kaltim Muhammad Samsun, serta Forkompimda Kukar.

"Selamat atas terlaksananya Musda ke IV DPD Ika Pakarti Kabupaten Kutai Kartanegara, dimana kita atas nama masyarakat Kukar menyambut baik dengan adanya kegiatan ini dan berharap IKA Pakarti Kabupaten Kukar juga bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kukar," kata Abdul Rasyid kepada KutaiRaya.com usai menghadiri Musda ke IV Ika Pakarti, Minggu (6/3/2022).

Dia juga berharap dengan dipilihnya ketua yang baru nanti bisa menyesuaikan dengan masyarakat Kutai Kartanegara untuk sama-sama membangun Kabupaten Kukar.

Tentunya sambung Rasyid dengan kepengurusan yang ada juga bisa merencanakan program kerja yang arahnya bagaimana untuk membangun Kukar. Karena Kukar ini kan perlu masukan-masukan dan pemikiran-pemikiran untuk pembangunan kedepan.

"Kami berpesan bagi Ketua yang terpilih nanti supaya bisa menjalankan roda organisasi IKA Pakarti itu dengan baik," pungkasnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top