• Kamis, 24 September 2020
logo
Pasang Iklan

Dijadwalkan pelantikan kepengurusan KONI Kutai Kartanegara masa bhakti 2015-2019, dibawah kepemimpinan Ria Handayani akan dilaksanakan pada 9 April 2015 mendatang.


Menurut Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan H Surya Agus, didampingi Sekretaris Agus Rante Tasak, pelantikan nantinya akan dihadiri langsung Bupati Rita Widyasari."Pelantikan nantinya akan dihadiri Bupati Kukar, dan para ketua cabor, kepala dinas/badan unsur Muspikab Kukar,"katanya.


Perihal kesiapan panitia pelaksana pelatikan sendiri, dikatakan Agus Rante Tasak saat ini kepanitiaan yang terbentuk terus melakukan konsolidasi serta bekerja sebagaimana tugas pokok dan fungsi masing-masing bidang.


"Kesiapan kepanitiaan tidak ada kendala, karena sudah bekerja sebagaimana bidangnya. Sekaligus selalu melakukan koordinasi secara menyeluruh,"paparnya.


Mengingat berhubungan dengan kinerja kepengurusan, pada dasarnya sesuai ketentuan AD/ART keorganisasi KONI, maka seyogyanya secepatnya kepenguran dilantik. Sehingga Kepngurusan KONI yang ada segera bekerja, seperti halnya menyonsong Pekan Olah Raga Nasional (PON) tahun 2016 di Provinsi Jawa Barat.


Saat disinggung, mengenai lokasi prosesi pelantikan memang sudah ada penjelasan terdahulu. Seperti informasi yang beredar dilapangan, bahwa proses pelantikan kepengurusan KONI Kukar akan dilaksanakan di Gedung Tenis Lapangan Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara. Meskipun begitu perihal jam berapa diselenggarakan, masih dalam pembahasan kepanitiaan.
"Soal waktu, masih dalam pembahasan kepnitiaan lebih lanjut," pungkas Agus Rante Tasak
(khan)

Pasang Iklan Disini
Top