• Rabu, 17 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Taman Miana Kelurahan Panji yang baru diresmikan Bupati Kukar Edi Damansyah)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Setelah diresmikan oleh Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah Rabu (2/3/2022) lalu, Taman Miana yang terletak di kawasan Stadion Rondong Demang Kelurahan Panji bakal mengadakan senam bersama setiap Minggu pukul 3.00 sore.

"Senam bersama ini terbuka bagi masyarakat, kita ingin menjadikan masyarakat sehat, ini salah satu tambahan sarana yang ada di Taman Miana Kelurahan Panji," ungkap Lurah Kelurahan Panji Isnaniah.

Isnaniah di mengatakan, selain senam bersama, tentunya di Taman Miana ini selain dapat menikmati keindahan bunga Miana yang menjadi icon Taman Miana juga terdapat "Bazar Kuliner" yang digagas oleh pihak Kelurahan Panji berkerjasama dengan pihak Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara.

"Ini untuk memberikan wadah bagi para UMKM, KUB, PKK serta KWT yang ada untuk menjajakan hasil serta produk produk yang mereka buat," ungkapnya.

Selain bazar lanjut Isnaniah, ditaman Miana juga disediakan "Taman Baca" untuk menambah wawasan pengetahuan bagi masyarakat bahkan bagi pelajar atau mahasiswa yang ingin mencari suasana lain untuk membaca.

Ia berharap, kedepannya Taman Miana ini menjadi obyek berwisata terbaharui melalui kerjasama Diskominfo Kukar dan pihak Kelurahan Panji.

"Dan menjadi harapan masyarakat untuk bisa menikmati keindahan alam terutama taman dan menambah ilmu serta nilai ekonomis bagi para pelaku pengerak ekonomi keluarga dalam membantu perekonomian keluarga pada umumnya dan masyarkat Kelurahan Panji pada khususnya," harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top