• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Dalam rangkaian launching All New Honda Vario 160, Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar mengajak komunitas Honda yang ada di samarinda dan sekitarnya untuk ikut Launching dan mencoba langsung sensasi berkendara All New Honda Vario 160.

Kegiatan ini bertajuk Proud To Ride All New Honda Vario 160, rangkaian kegiatannya dimulai dengan live instagram Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) di akun official instagram @Hondaetamkaltim.

Live Ngoprek ini juga di meriahkan dengan bintang tamu yaitu penggemar modifikasi matic kota Samarinda Nur HIdayat dari Greyfit, Fajrin Nur Huda Community Development Astra Motor Kaltim 2 dan M. Fachrudin Technical Service Trainer Astra Motor Kaltim 2.

Community Development Astra Motor Kaltim 2 Fajrin Nur Huda mengatakan, kegiatan Ngoprek kali ini diselenggarakan hybrid selain pengunjung mal dan para komunitas Honda yang datang bisa menyaksikan keseruan talkshow, penonton yang ada dirumah juga bisa menyaksikan keseruannya melalui live instagram.

Usai kegiatan Ngoprek, dilanjutkan dengan kopdar bareng komunitas Honda Vario dan Ikatan Motor Honda Samarinda dan city rolling mengelilingi kota Samarinda. Setelah city rolling para bikers melanjutkan kegiatan dengan community gathering untuk semakin mempererat tali silaturahmi, kekompakan dan kesolidan para bikers Honda Community.
Diikuti oleh seluruh komunitas yang hadir dalam rangkaian kegiatan ini diantaranya :
1. RICB
2. HSCS
3. Scoopers
4. Supra Fans Community Samarinda
5. Tiger Community Samarinda
6. PCX OWNER Samarinda
7. CRF Owner Samarinda
8. CCI Samarinda
9. BeAT Borneo Community Samarinda
10. HPCI Samarinda
11. Greyfit
12. VBCS
13. BVC Bontang
14. HVC Sangatta
15. Hvcs Samarinda
16. Sultan Etam
17. Vario Fighter
18. Club metic
19. Lanzzz_Cinematic

Dalam pelaksanaannya Fajrin juga menegaskan bahwa kegiatan Proud To Ride All New Honda Vario 160 ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penularan Covid-19. "Pelaksanaannya dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan seperti jaga jarak, memakai masker, pengecekan suhu, dan persiapan yang telah dilakukan," ucap Fajrin.

Berbagai macam tampilan modifikasi motor vario menambah semangat photograper untuk mengabadikan moment ini. Peserta dari komunitas vario pun merasa senang ikut di acara ini karena bisa bersilaturahmi dan ikut di rangkaian acara.

Faisal perwakilan Scoopers mengatakan bahwa senang sekali bisa hadir hari ini, ikut riding sore bareng, kemudian mencoba All New Honda Vario 160 dan juga gathering bersama komunitas lainnya.

Zul Perwakilan Greyfit project menambahkan pihaknya berharap, Honda dapat sering mengadakan kegiatan seperti ini dan komunitas yang belum hadir bisa join di next event. (One)

Pasang Iklan
Top