• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





BALIKPAPAN (KutaiRaya.com) Kemeriahan HUT Balikpapan ke-125 tahun 2022 ini diperkirakan akan penuh kemeriahan. Pasalnya Balikpapan Great Sale (BGS) 2022 yang akan dilaksanakan oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Balikpapan, akan di-launching 10 Februari 2022 mendatang di Plaza Balikpapan, telah disambut dengan dukungan penuh industri perhotelan di Balikpapan, salah satunya Maxone Hotel yang terletak di kawasan Jalan MT Haryono.

Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan buat masyarakat Balikpapan sebanyak 70%.

General Manager Maxone Hotel Balikpapan M Zuweni CHA CRMH CFSH mengatakan, diskon up 70 persen yang ditawarkan ke masyarakat, tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kami berkomitmen untuk mendukung ramainya Balikpapan pada HUT ke-125 Kota Balikpapan, tentu mensupport event Balikpapan Great Sale (BGS)," kata Zuweni
yang juga Wakil Ketua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA).

Menurut Zuweni, konsep BGS sudah lama disiapkan demi kemeriahan HUT Balikappan dan tentunya buat masyarakat Balikpapan.

"Maxone menyediakan venuew buat event gathering, ultah, wedding. Venuew Sky Garden menjadi favorit karena posisi di rooftop, venuewnya dramatik dengan view 360° kota balikpapan, jadi bisa menambah suasana romantis dengan pasangan maupun keluarga," beber Zuweni.

Terkait dengan program promo BGS 2022, selama periode promo bpn great sale 10 Februari sampai 10 Maret, selain mendapatkan harga spesial, tamu juga diberi kesempatan memperoleh door prize menarik dengan cara mengambil undian saat check in di resepsionis.

"Diakhir program nanti, tamu yang stay di maxone masih diberi kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa sepeda gunung," ungkapnya.

Lanjutnya, selama stay di maxone dengan prgram BGS ini, para tamu bisa mendaptkan double bonus. (kr)

Pasang Iklan
Top