• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Akibat kasus Covid-19 di Kutai Kartanegara meningkat, open turnamen bola voli yang diselenggarakan mulai Minggu 6 Februari 2022 di Kecamatan Tenggarong Seberang dihentikan.

Hal itu menyusul, Satgas Penanganan Covid-19 Tenggarong Seberang yang mendatangi tempat pelaksanaan Turnamen Bola Voli di Desa Manunggal Jaya Tenggarong Seberang, Senin (7/2/2022).

Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Bola Voly Didik Diely menyampaikan , bahwa awalnya pelaksanaan akan diundur karena situasi covid yang lagi naik.

"Kami dari panitia telah menanyakan kepada tim Satgas bagaimana untuk kelanjutannya, dan kami juga menanyakan sampai kapan akan diundurnya. Dan pihak Satgas tidak bisa memastikan kapan bisa dilaksanakan kembali sehingga harus nunggu situasi aman." kata Didik saat dikonfirmasi KutaiRaya.com Selasa (8/2/2022).

Ia menjelaskan banyak rangkaian turnamen setelah dari Desa Manunggal Jaya ada dari daerah lain yang akan mengadakan turnamen voli, seperti Tenggarong, Samarinda dan Poprov Kaltim.

Dikarena tidak ada kepastian kapan akan dilaksanakan dan takut terbentur dengan event lain maka pihak panitia berinisiatif turnamen voli ini dhentikan.

"Kami dari panitia mohon maaf kepada peserta karena tidak bisa melanjutkan turnamen voli ini, dan uang pendaftaran akan kami kembalikan ke peserta." terangnya.

Diberhentikan turnamen ini bukan kesalahan dari panitia tapi karena lonjakan kasus covid yang mulai naik di Kutai Kartanegara.

"Kami dari panitia berharap kalau nanti situasinya sudah kondusif mudah-mudahan bisa kita adakan kembali open turnamen voli ini." pungkasnya.

Sementara itu sesuai dengan data perkembangan kasus Covid-19 di Kukar per 8 Februari 2022, terdapat menambahan 25 kasus positif Covid, dan sembuh sebanyak 1 orang. (*dri)

Pasang Iklan
Top