• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid,SE,MSi saat disambut Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tenggarong Amuniantoyo)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD Kutai Kartanegara Abdul Rasid,SE,MSi menghadiri acara Launching Kredit Meranti – Kredit Kukar Idaman, KPR Gen Me, Qris Bankaltimtara dan MoU Elektronifikasi Keuangan Pemerintah Daerah Terintegrasi Kabupaten Kutai Kartanegara, di Teras Pasar Mangkurawang II, Tenggarong, Kamis (12/10/2021).

Dalam kesempatan itu Abdul Rasid mengatakan, launching program ini tentu sangat didukung oleh DPRD Kukar, karena dengan kredit yang memiliki bunga nol persen dan pengurusannya sangat mudah, tentu sangat membantu untuk pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Covid 19 kegiatan dibatasi sehingga ekonomi masyarakat lemah dan kita akui banyak PHK di mana-mana, dengan adanya program kredit ekonomi idaman dengan bunga nol persen ini tentu sangat membantu masyarakat," ungkapnya.

Ia mengaku, DPRD Kukar menyetujui adanya program ini dikarenakan kondisi ekonomi sampai saat ini belum stabil akibat pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan program yang diluncurkan pemerintah bisa membantu masyarakat untuk memperbaiki perekonomiannya, "harapnya.

Ketua DPRD Kukar berharap, dengan adanya bantuan ini masyarakat yang memang bergelut dibidang usaha bisa kembali melakukan kegiatan ekonominya.

"Dan tentunya bisa mengembalikan ekonomi seperti sedia kala, sebelum adanya pandemi," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top