• Minggu, 07 Juni 2020
logo
Pasang Iklan



Penjabat (Pj) Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Chairil Anwar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang, pasca cuti bersama dan hari raya Idul Fitri untuk melihat tingkat kedisiplinan dari para pegawai dilingkungan Pemkab Kukar, Rabu (22/7/2015).

Pj Bupati Kukar, didampingi Sekda Edi Damansyah, Asisten III Machmudan, Kepala BKD Ridha Darmawan, Kepala Disdik Wiyono, serta Kabag Administrasi Humas dan Protokol Dafip Haryanto. Memfokuskan Sidaknya pada Satuan Kerja Perangkt Daerah (SKPD) khusus bagian pelayanan terhadap masyarakat.

Diantara SKPD pelayanan yang di Sidak oleh rombongan PJ Bupati Kukar tersebut, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Badan Pelayanan dan Perizinan Terpadau (BP2T), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Puskesmas Rapak Mahang, Kantor Camat Tenggarong, RSUD AM Parikesit, dan berakhir di Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans).

Pj Bupati Kukar Chairil Anwar mengatakan, dari pengamatan dan informasi yang diterima bahwa para pegawai kita untuk tingkat kehadirannya mencapai 90-95 persen, "Hanya saja ada beberapa pegawai yang belum masuk kerja dikarenakan Sidak ini dilakukan pada pagi hari, " ungkapnya.

Untuk sanksi PNS yang tidak masuk kerja pasca libur panjang lanjutnya, sudah jelas yakni pemotongan atau pengurangan Tunjangan Tambahan Pegawai (TTP), yang mereka terima setiap bulannya, .

" Kemudian, untuk pelayanan di Kukar selama ini sudah sangat bagus dan perlu lebih ditingkatkan lagi, dan tentunya meminta pendapatan dan saran dari masyarakat. Apakah pelayanan di Kukar sudah baik atau tidak," tambahnya. (rid)

Pasang Iklan Disini
Top