• Kamis, 18 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Pelepasan bantuan yang dilakukan di Mapolres Kukar.

TENGGARONG, (KutaiRaya.com)- Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Kukar bersama Polres Kutai Kartanegara membagikan bantuan berupa beras dan minyak kepada warga masyarakat Kutai Kartanegara yang terdampak Covid-19. Pelepasan pembagian bantuan dilakukan bertempat di Polres Kutai Kartanegara, Kamis (7/10/2021). Pagi.

Hadir dalam pelepasan bantuan tersebut Sekertaris Dinas Sosial Kukar Habibi,Perwakilan Dandim 0906.

Kabag Ops Polres Kukar AKP M. Aldy Harjasatya mengatakan kegiatan ini sangat bagus sekali, Polres Kukar terbantu dengan adanya mahasiswa yang ikut membantu masyarakat yang terdampak covid-19. Untuk data-data penerima bantuan dari pemerintah dan mahasiswa.

"Harapannya semoga kasus Covid-19 ini cepat berakhir. Dan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19," katanya.

Sementara Afriadit Geovani Ketua SEMMI Kukar mengatakan bahwa SEMMI bersama Polres Kutai Kartanegara bersinergi, untuk membagikan bantuan berupa 2,5 ton beras masing-masing karung seberat 5 kg dan 120 dus minyak goreng.

Bantuan tersebut selanjutnya akan di distribusikan mulai hari ini, ke lima kecamatan yang ada di Kukar yakni, Kecamatan Tenggarong, Kecamatan Muara Kaman, Kecamatan Muara Muntai, Kecamatan Samboja dan Kecamatan Anggana.

"Harapannya semoga hari ini dan kedepannya SEMMI selalu bersinergi dengan Polri dan Polres Kukar, semoga kita mampu memutus rantai Covid-19 sehingga kita bisa bebas seperti sediakala," pungkasnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top