• Kamis, 02 Mei 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG (KutaiRaya.com) - DPD II Golkar Kukar menggelar vaksinasi di 18 Kecamatan se Kutai Kartanegara dengan menyiapkan 7.045 dosis, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kutai Kartanegara.

Untuk pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Tenggarong telah rampung di dua tempat, yakni di Puskesmas Mangkurawang disediakan 150 dosis dan di kantor DPD II Golkar Kukar disediakan 700 dosis dengan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Sabtu (25/9/2021).

Ketua DPD II Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud mengatakan, pihaknya mengapresiasi untuk seluruh tenaga Nakes sebagai pahlawan dan garda terdepan dalam melawan pandemi Covid-19, dan tentunya kita juga ingin mendorong masyarakat untuk mendukung program vaksin, sebagai ikhtiar bangsa dalam upaya untuk segera keluar dari pandemi Covid-19 dan terciptanya hard immunity.

"Program vaksin ini juga bertujuan untuk membantu Pemkab Kukar mempercepat vaksinasi Covid-19 bagi masyatakat yang belum mendapatkan vaksin, dengan harapan Herd Immunity agar cepat terwujud," ungkap Hamas sapaan akrabnya.

Selain itu, Hamas juga meminta kepada kader-kader Golkar Kukar agar selalu siap untuk tugas-tugas kemanusiaan, apalagi ditengah pandemi saat ini.

"Pandemi saat ini para kader Golkar mesti selalu melihatnya dalam perspektif bencana, sehingga tugas-tugas yang diinstruksikan juga dikerjakan dalam perspektif bencana yakni kerja cepat dan tuntas," terangnya.

Sementara itu, Ketua panitia kegiatan Andi Husri menambahkan, bahwa pandemi ini menjadi musibah bagi kita, maka himbauan dari DPP Golkar kepada para kadernya termasuk di DPD II Golkar Kukar agar senantiasa peduli.

"Alhamdulillah kita dapat bantuan dari pusat sebanyak 7045 dosis vaksin, disalurkan melalui DPD I Golkar Kaltim, kemudian menginstruksikan kepada DPD II Golkar Kukar untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat umum di 18 Kecamatan se Kukar," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top