• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA, (KutaiRaya.com)- Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor resmi melepas 370 Atlet Kontingen Kaltim untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Jumat 24 September 2021 di Halaman Kantor Gubernur Kaltim.

Total atlet yang diberangkatkan oleh Gubernur Isran Noor berjumlah 370 orang. Para atlet didukung 99 pelatih, 15 official teknik dan 36 manager. Selain itu juga akan ikut mendampingi dari unsur panitia, pendukung keamanan dan lainnya sehingga secara keseluruhan kontingen Kaltim akan berjumlah sekitar 720 orang.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, seluruh kontingen resmi diberangkatkan," ucap Isran Noor.

Bagi Isran, terpenting dalam menuju Papua, seluruh atlet maupun official semua sehat. Sehingga ketika berjuang merasa nyaman dan senang.
Ketika hati senang, maka para atlet dan official akan semangat meraih prestasi bagi daerah.

"Mereka dipastikan aman dan terpenting adalah jaga kondisi kesehatan. Sehingga bisa meraih prestasi yang diinginkan," jelasnya.

Sedangkan mengenai bonus, Isran menegaskan, tahun ini tidak ada. Tapi, dialokasikan tahun 2022. Karena itu, atlet diminta tetap semangat dan yakin bisa juara.

Hadir, Sekprov Kaltim HM Sa'bani, Wali Kota Samarinda Andi Harun, Kadispora Kaltim Agus Tianur, Ketua Koni Kaltim Zuhdi Yahya dan Anggota Forkopimda Kaltim. (kr4/hms)

Pasang Iklan
Top