• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo Serahkan SK Ketua DPD PAN Kukar kepada Fachruddin)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Pengganti almarhum Supriyadi sebagai Ketua DPD PAN Kukar terjawab, Fachruddin yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kukar akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kukar periode 2020-2025.

Penyerahan SK Ketua DPD PAN Kukar oleh DPP PAN tersebut, diserahkan langsung Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo kepada Fachruddin di rumah jabatan Sigit Wibowo di Samarinda, Minggu (19/9/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Ketua Bidang POK DPW PAN Kaltim, Fahrizal Helmi Hasibuan, serta juga dihadiri Wakil Ketua DPD PAN Kukar Syarifudin Separi.

Wakil Ketua DPD PAN Kukar Syarifudin Separi mengatakan, dari empat nama calon yang direkomendasikan kemudian DPW PAN Kaltim telah menyerahkan ke DPP untuk diverifikasi, dan akhirnya DPP PAN memutuskan memilih Fachruddin untuk memimpin DPD PAN Kukar disisa periode 2020-2025.

"Setelah terpilihnya Fachruddin sebagai Ketua DPD PAN Kukar maka selanjutnya akan dilakukan rapat konsolidasi di internal PAN Kukar dalam waktu dekat," ungkapnya.

Ia menambahkan, setelah penyerahan SK ini agenda selanjutnya selain rapat konsolidasi yakni ada tiga, pertama sesuai mekanisme organisasi memproses SK untuk PAW, kemudian konsolidasi partai untuk pemenangan Pemilu 2024 selanjutnya akan dilakukan pelantikan Ketua baru dan rapat kerja daerah DPD PAN Kukar.

"Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar sehingga target pada Pemilu 2024 bisa tercapai," harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top