• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ny. Putri Eka (menjahit bendera merah putih) berhasil jadi Juara I lomba foto keluarga dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 76.Foto: Humas Lapas Tenggarong)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Tenggarong tidak mau ketinggalan dalam semarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 76 dengan mengadakan lomba foto keluarga dengan tema keluarga dan kemerdekaan.

"Tujuan lomba ini selain sebagai bentuk partisipasi DWP dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI juga ingin membangun kebersamaan antara ibu DWP dengan suaminya terlebih di masa pandemi ini terdapat beberapa petugas Lapas Tenggarong yang menjalani isolasi mandiri," ujar Hamidah Agus Dwirijanto selaku Ketua DWP Lapas Tenggarong

Lomba yang dilaksanakan sejak tanggal 10 Agustus sampai dengan 17 Agustus ini mendapat apresiasi baik, terbukti sebanyak 22 petugas Lapas Tenggarong beserta keluarga nya ikut serta dalam lomba ini.

"Saya selaku pimpinan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan bangga dengan usaha yang dilakukan oleh petugas beserta istri dalam mengikuti lomba ini," kata Kalapas Tenggarong Agus Dwirijanto dalam acara pengumuman pemenang lomba hari ini.

Sebagai juara pertama diraih oleh Ny. Putri Eka (Menjahit bendera merah putih), Juara kedua diraih oleh Ny. Juli Rinaldo (Pahlawan ku telah kembali, kemerdekaan telah diraih) dan juara ketiga diraih oleh Ny. Nurvita Jumari Suwandoko (Pengorbanan keluarga demi NKRI tercinta), selain itu juga dipilih 3 (tiga) foto favorit yang penilaian diketuai oleh Agus Dwirijanto selaku Kalapas Tenggarong

"Saya berharap seluruh DWP dimasa pandemi COVID-19 dapat menjadi pelopor dalam pelaksanaan protokol kesehatan yang dimulai dari keluarga petugas pemasyarakatan, dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujar Agus Dwirijanto. ( (One)

Pasang Iklan
Top