• Selasa, 23 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara

Direncanakan, Kamis (9/7) Penjabat (Pj) Bupati Kartanegara resmi akan dilantik oleh Gubernur Kalimantan Timur, di Lamin Etam Samarinda. Acara pelantikan akan dimulai pukul 09.00 Wita pagi.

"Berdasarkan informasi dari Protokoler Pemprov Kaltim, jadwal pelantikan Pj Bupati Kukar akan dilaksanakan 9 Juli 2015 di Lamin Etam Samarinda," kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Kukar Dafid Haryanto, Selasa (7/7) kemarin diruang kerjanya.

Lantas siapa nama Pj Bupati Kukar yang sudah ditunjuk Kemendagri untuk mengantarkan Kukar memiiliki Kepala Daerah Difinitif melalui prose Pilkada Desember 2015 mendatang, dipastikan adalah H Chairil Anwar Asisten I Setkab Kukar.

Kepastian Chairil Anwar menjadi Pj Bupati Kukar diketahui melalui status BlackBerry Messenger milik Rita Widyasari,pada Senin (6/7) malam lalu. Dalam statusnya itu Rita menyebut.

"Barusan ketemua Mendagri, Selamat H Chairil Anwar ditunjuk sebagai Pj Bupati Kukar," katanya.

Saat dikonfirmasi Poskota Kaltim, Rita Widyasari tak membantahnya. Ia mengaku bahwa Pj Bupati Kukar telah ditetapkan atas nama H Chairil Anwar.

Sementara itu secara terpisah, Ketua DPRD Kukar Salehudin SSos SFil menyampaikan selamat kepada Pj Bupati Kukar yang baru.

Ia berharap kepada Pj yang akan dilantik nantinya, harus mempunyai keinginan untuk membangun Kukar menjadi lebih baik lagi.

Kemudian mampu mempertahankan prestasi dan kinerja pemerintahan yang baik dan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Kepala Daerah sebelumnya serta bisa bekerjasama dengan legislatyif dengan baik. (boy)

Pasang Iklan
Top