• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid didampingi Wakil Ketua Alif Turiadi dan Sekda Kukar Sunggono saat menyolatkan almarhum Supriyadi di halaman RSUD AM Parikesit)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua Komisi I DPRD Kukar Supriyadi meninggal dunia diusia 38 tahun, pada Senin (2/8/2021) pukul 23.30 Wita. Selama ini almarhum Supriyadi bin Jemani dirawat intensif di RSUD AM Parikesit.

Semenjak kabar meninggalnya almarhum tersebar, sejak Selasa (3/8/2021) dini hari tadi ucapan duka terus mengalir disampaikan masyarakat, baik melalui media sosial maupun langsung kepada keluarga almarhum. Mendoakan semoga amal ibadah diterima, segala dosa-dosanya diampuni dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT.

Bela sungkawa juga disampaikan pemerintah kabupaten (Pemkab) Kukar dan seluruh jajaran Anggota DPRD Kukar dengan meninggalnya Supriyadi Bin Jemani yang juga sebagai Ketua DPD PAN Kukar.

Ucapan duka juga disampaikan Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasyid, yang merasa kehilangan atas kepergian rekan kerjanya di Legislatif DPRD Kukar.

"Selamat jalan saudaraku, sahabatku, dan mitra kerja yang penuh kehangatan. Semoga Allah memberikan tempat yang terbaik disisinya," ungkap Abdul Rasyid yang juga hadir mensolatkan jenazah almarhum di mobil Ambulance di halaman RSUD AM Parikesit.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kukar Ridha Darmawan juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya anggota DPRD Kukar dari Fraksi PAN Supriyadi.

"Saya secara pribadi dan mewakili seluruh staf sekretariat DPRD Kukar menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya pak Supriyadi, beliau oranya baik dan kita berharap semoga beliau mendapat ampunan dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran serta keikhlasan," ucap Sekwan Ridha Darmawan.

Terkait kinerja kedewanan khususnya di Komisi I lanjut Ridha, nanti akan ada PAW, dan untuk siapa yang menggantikan Ketua Komisi I, maka dipilih dari anggota Komisi I, sehingga mereka akan melakukan rapat membahas itu. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top