• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPD Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud didampingi Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid saat menyerahkan sapiqurban kepada perwakilan PTK Golkar kecamatan)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Momentum Hari Raya Idul Adha 1442 H, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kukar H. Hassanudin Mas'ud tebar 20 ekor Sapi Qurban.

Hamas sapaan akrabnya, menyerahkan secara simbolis satu ekor sapi Qurban kepada perwakilan Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Golkar Tenggarong, di lokasi penjualan sapi Qurban kawasan Jalan Maduningrat Tenggarong dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Minggu (18/7/2021).

Kepada awak media, Hassanudin Mas'ud mengatakan, DPD II Golkar Kukar dalam rangka hari raya Idul Adha 1442 H tahun ini, kami menyebarkan 20 ekor sapi Qurban, dimana 18 ekor sapi Qurban kami serahkan kepada 18 PTK Golkar se Kukar, dan dua ekor sapi Qurban kita serahkan ke DPD II Golkar Kukar.

"Sapi Qurban untuk masing-masing PTK di 18 Kecamatan dan dua untuk DPD II Golkar Kukar, akan dibagikan selain untuk pengurus juga masyarakat sekitar yang membutuhkan," ungkap Hamas.

Hamas menambahkan, dalam kegiatan ini pada prinsipnya DPD Golkar Kukar juga dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kita melaksanakan perintah agama dengan berbagi hewan qurban.

"Karena saat ini juga masih dalam masa pandemi dan pemerintah daerah telah menerapkan PPKM Mikro Diperketat, kami juga lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top