• Senin, 21 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Pelaksanaan sholat Idul Fitri 1442 H di Mushola LPKA Kelas II Samarinda.Foto:humas)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - LPKA Kelas II Samarinda melaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 H di Musholla LPKA Samarinda, Kamis (13/5/2021) kemarin.

Pelaksanaan sholat Ied tersebut diikuti oleh seluruh Andikpas yang beragama muslim dan petugas, serta terbatas bagi keluarga besar pegawai yang berdomisili di sekitar area kantor.

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Samarinda Mudo Mulyanto mengatakan, kegiatan ini kami harapkan dengan adanya moment Hari Raya Idul Fitri, dapat lebih mempererat hubungan yang baik dan harmonis, antara para pegawai dan juga Anak Binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Samarinda.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, pengecekan suhu dan menjaga jarak serta diwajibkan menggunakan masker," tuturnya.

Dengan mengangkat tema hari Kemenangan dan Pengampunan ditengah pandemi, tampak jamaah mendengarkan dengan khidmat sampai dengan selesai.

Bertindak sebagai Imam dan Khotib Ustadz Agus Santoso yang berasal dari Pondok Pesantren Al Mahsyar Nurul Iman Tenggarong Seberang, dan sebagai Bilal Anak Binaan LPKA MZ. (One)

Pasang Iklan Disini
Top