• Selasa, 15 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting saat menyerahkan paket sembako)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Jelang Lebaran dan ingin berbagi kepada sesama yang membutuhkan, Polres Kukar bagikan ratusan paket sembako di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Tenggarong Seberang. Seperti Desa Teluk Dalam, Perjiwa, Loa Raya, Loa Pari, Loa Ulung dan sebagian wilayah Tenggarong.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain karena menjelang Lebaran, kami juga ingin berbagi sekaligus menjalin silaturahmi terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan.

"Kita memberikan bingkisan kepada masyarakat untuk menjalin silaturahmi, ini juga dalam rangka menjelang Idul Fitri. Kita memberikan sedikit tali asih atau bingkisan, supaya lebih akrab kepada masyarakat," ungkapnya.

Ia mengaku, kegiatan berbagi paket sembako jelang Lebaran ini selain di lakukan Polres Kukar juga dilakukan seluruh Polsek. Hal ini dilakukan, agar lebih terjalinnya hubungan antara jajaran kepolisian dengan masyarakat.

"Pembagian paket sembako ini diperuntukan bagi warga kurang mampu serta kepada anak-anak yatim. Ia pun berharap, dengan dibagikannya paketan sembako ini, dapat meringankan beban warga yang kurang mampu, apa lagi sekarang ini masih dalam masa pandemi Covid-19 yang dampaknya sangat dirasakan masyarakat," harapnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top