• Rabu, 23 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Ketua DPD Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud saat menyerahkan paket lebaran untuk PTD dan PTK di Kecamatan Tenggarong)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, DPD II Golkar Kukar bagikan paket kepada Pimpinan Tingkat Desa (PTD) dan Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) se Kukar. Penyerahan secara simbolis dilakukan di Sekretariat DPD II Golkar Kukar, oleh Ketua DPD II Golkar Kukar kepada perwakilan 2 PTD di Tenggarong, Jum'at (7/5/2021).

Ketua DPD II Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud mengatakan, dalam kegian ini Golkar Kutai Kartanegara berbagi untuk semua PTD dan PTK di 18 Kecamatan se Kukar dengan memberikan paket.

"Alhamdulillah hari ini DPD II Golkar Kukar bisa berbagi untuk semua PTD dan PTK di 18 Kecamatan, dimana kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Golkar Kukar dari tahun ke tahun," ungkap Hamas sapaan akrabnya.

Kegiatan ini lanjut Hamas, merupakan salah satu juga bentuk kepedulian Golkar Kukar untuk semua PTD dan PTK di Kukar.

"Tentu harapan Golkar Kukar kedepan, semua PTD dan PTK dapat bekerja bersama dengan kader-kader Golkar lainnya, untuk kembali membawa partai berlambang pohon beringin ini menjadi pemenang di Kukar dalam Pemilu mendatang," harap Hamas.

Usai penyerahan secara simbolis di Sekretariat DPD Golkar Kukar, Ketua DPD II Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud didampingi kader Golkar lainnya melanjutkan kegiatan buka puasa bersama, dengan kader Golkar, tokoh masyarakat dan Legislatif DPRD Kukar dari Dapil II, di Kecamatan Muara Kaman.

Sementara itu, Ketua PTD Melayu Syahrum mengaku, dirinya sangat gembira dengan pemberian paket ini, dan tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih, apalagi Ketua DPD II Golkar Kukar yang baru sangat peduli terhadap kader bahkan pengurus dibawah seperti PTD.

"Meskipun nilai paket ini tidak seberapa, namun menurut saya jangan dilihat dari nilainya tetapi lihat kebersamaannya dan bentuk kepedulian dari Ketua DPD II Golkar yang baru Hasanuddin Mas'ud," tutupnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top