• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Anggota DPRD Kukar Dayang Marissa bersama kader Partai Golkar turut membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Patin tepatnya depan Sekretariat DPD Golkar Kukar)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Mengisi Amaliah di Bulan Ramadan, DPD II Golkar Kabupaten Kukar berbagi takjil kepada masyarakat selama 10 hari terakhir bulan Ramadhan, bertempat di depan Sekretariat DPD II Golkar Kukar Jalan Patin.

Menurut kader Golkar Kukar yang juga anggota Fraksi Golkar Dayang Marissa, kegiatan berbagi takjil ini kita lakukan setiap hari di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan, yang dimulai sejak Senin (3/5/2021) kemarin dan setiap harinya kita menyediakan 200 sampai 250 takjil.

"Sesuai arahan Ketua DPD II Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud untuk berbagi bersama, maka kita lakukan kegiatan berbagi takjil ini untuk masyarakat Kukar, dan saya juga menghimbau masyarakat untuk dapat meluangkan waktu di sore hari melewati sekretariat kita di Jalan Patin untuk kita berikan takjil, intinya kita saling berbagi di bulan Ramadhan ini," ungkap Ica sapaan akrabnya.

Ia mengaku, dalam kegiatan berbagi takjil ini setiap harinya pihaknya menggandeng sejumlah UMKM Tenggarong sebagai penyedia takjil. Setiap harinya ada 5 lapak UMKM yang kita beli makanannya untuk kita bagikan gratis kepada masyarakat, dan kita bagikan setiap jam 5 sore.

"Kegiatan ini juga sesuai arahan DPD I Golkar Kaltim untuk mendorong dan menstimulus pelaku UMKM di masa pandemi COVID-19 sehingga sedikit meringankan beban masyarakat," tutupnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top