• Senin, 21 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Ketua DPD Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud bersama Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid dan Anggota DPRD Fraksi Golkar Dapil 5 (Loa Kulu-Loa Janan) menggelar buka puasa bersama yang dihadiri tokoh masyarakat di Kecamatan Loa Kulu dan Loa Janan)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Guna menjalin silaturahim antara Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK), Ketua DPD II Golkar Kukar, anggota DPRD Fraksi Golkar dengan kader Golkar, serta tokoh masyarakat di Kecamatan Loa Kulu dan Loa Janan, Anggota Fraksi Golkar Kukar Dapil 5 Hairendra dan Johansyah gelar buka puasa bersama, di Kediaman Almarhum Isnaini Jalan Pemukiman 1 RT.01 Desa Rempanga, Senin (3/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD II Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid dan anggota Fraksi Golkar lainnya Dayang Marissa, Heirendra, Johansyah, H Azhar Nuryadi serta kader Golkar lainnya.

Ketua DPD II Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud mengatakan, tujuan kegiatan ini tentunya kita ingin bersilaturahim, baik kepada kader Golkar dan juga para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat yang ada di Loa Kulu dan Loa Janan, dan tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Kukar beserta anggota dari Fraksi Golkar.

"Silaturahim kami lakukan di Bulan Ramadhan ini dan saat ini merupakan tempat keempat, dan barang siapa yang rajin menjalankan silaturahim maka Allah SWT akan permudah 3 permasalahan, pertama dipermudahkan rezekinya, kedua akan dipanjangkan umurnya dan ketiga mendapatkan kasih sayang Allah SWT," tuturnya.

Dalam kesempatan ini lanjut Hamas sapaan akrabnya, dirinya menyampaikan pesan dari DPP dan DPD I Kaltim bahwa dua tahun kedepan kita masyarakat Kukar terutama akan menghadapi 5 event besar, pada tahun 2024 kita akan melaksanakan Pemilihan serentak, mulai dari Pilpres, Pileg tingkat Kabupaten Kukar, kemudian Pileg tingkat Provinsi Kaltim, dan bersamaan juga Pilkada Bupati Kukar dan Pilkada Gubernur Kaltim.

"Maka di Tahun 2024 mendatang ada 5 event besar yang akan kita hadapi dan tentu kami dari para kader Golkar akan eksis dan siap memenangkan kembali partai berlambang pohon beringin ini menjadi yang terbaik di Kukar, saya targetkan di 2024 Kukar tetap menjadi kuning sesuai warna kebesaran partai kita," harapnya.

Hamas juga menargetkan, sebelum Ramadhan berakhir kita bisa mengunjungi 2 Dapil lainnya untuk bersilaturahim dengan para kader, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama. (One)

Pasang Iklan Disini
Top