• Selasa, 22 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Ketua DPD PAN Kukar Supriyadi)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - DPD PAN Kutai Kartanegara menggelar silaturahmi pengurus dan buka puasa bersama dengan kader PAN dengan tema "Bersama Kita MaPAN", berlangsung di rumah PAN, Sabtu (1/5/2021) kemarin.

Ketua DPD PAN Kutai Kartanegara Supriyadi mengatakan, setelah kami menerima SK DPD PAN Kukar di Jakarta beberapa waktu lalu kita ingin memperkenalkan kepengurusan DPD PAN Kukar periode 2020-2025, kemudian mengingat masih dalam suasana bulan suci Ramadhan, kita sekaligus mengadakan acara buka puasa bersama dan silaturahmi pengurus bersama kader PAN serta sebagian wartawan.

"Kegiatan ini selain kita saling memperkenalkan di kepengurusan DPD PAN Kukar yang baru diperiode 2020 - 2025, juga tadi dilakukan koordinasi antar pengurus dan kader terkait target PAN pada 2024 mendatang, serta kesiapan verifikasi Parpol," ungkap Supri sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, saat ini komposisi kepengurusan DPD PAN Kukar menurun dari periode lalu, jika sebelumnya kepengurusan mencapai 100 orang lebih, maka saat ini jumlah kepengurusan sekitar 60 orang, jadi lebih ramping kepengurusan DPD PAN Kukar periode ini.

"Saat ini yang paling utama kita lakukan adalah konsolidasi menguatkan internal partai terlebih dahulu, kemudian kita juga targetkan dalam satu bulan ini menyusun kepengurusan di Dewan Pimpinan Cabang di Kecamatan sekaligus menyusun kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting di Desa dan Kelurahan setelah itu kita persiapkan pelaksanaan Rakerda," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top