• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(DPD PKS Kukar menggelar safari dakwah sekaligus pelantikan DPC Kecamtan dan Rakercab PKS)


KUTAI KARTANEGARA (KutaiRaya.com) - Memasuki Bulan Ramadhan tahun ini DPD PKS Kabupaten Kutai Kartanegara kembali mengadakan Safari Dakwah, kali ini berlangsung di Desa Kota Bangun Seberang, Kecamatan Kota Bangun, Sabtu (24/4/2021) kemarin.

Menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Kutai Kartanegara Firnadi Ikhsan, S.Pi, dalam kegiatan Safari Dakwah di Dapil 6 ini juga dirangkai dengan kegiatan lainnya, yakni pelantikan pengurus DPC Kecamatan Kota Bangun, Muara Wis dan Muara Muntai.

"Dilanjutkan dengan kegiatan Rakercab, kemudian berbuka Puasa bersama masyarakat dan kultum Tarawih di Masjid Kota Bangun Seberang," ungkap Firnadi.

Firnadi Ikhsan mengaku, untuk target dalam kegiatan ini adalah terbentuknya struktur partai dan tersampaikannya program kerja melayani masyarakat di Dapil 6.

"Terpenting sekaligus kita menjalin silaturahmi dan membangun relasi kepada masyarakat, khususnya di Dapil 6," tuturnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini selain dihadiri Ketua DPD PKS Kabupaten Kukar Firnadi Ikhsan, juga dihadiri Sekretaris DPD PKS Kukar Ahmad Zainuddin QH, S.Pd, M.Pd, KabiW BP3 Wirdan, kemudian Kabid Kaderisasi Agus, Kabid Humas Rusdiyono dan Wakil Bendahara M. Rauf. (One)

Pasang Iklan Disini
Top