• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Pengurus DPD PKS Kukar saat menggelar Tasyakuran Milad 19 Tahun di Sekretariat DPD PKS Kukar)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Cara Berbeda dilakukan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Kutai Kartanegara dalam rangka kegiatan Tasyakuran Milad ke 19 tahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tahun ini.

Selain mengadakan Tasyakuran bersama pengurus, DPD PKS Kukar juga mengadakan iftar atau buka puasa bersama dengan beberapa perwakilan Ojek Online (Ojol) yang sehari-hari beroperasi di wilayah Tenggarong, berlangsung di Sekretariat DPD PKS Kukar, Jalan Udang Tenggarong, Selasa (20/4/2021).

Ketua DPD PKS Kabupaten Kukar Firnadi Ikhsan mengatakan, hari ini 20 April 2021 PKS tepat berusia 19 tahun, dan selama 19 tahun ini PKS hadir di tengah-tengah masyarakat Kutai Kartanegara. Dan tahun ini kami sengaja juga mengundang sahabat-sahabat driver ojek online di Tenggarong untuk berbuka puasa bersama.

"Dan tak lupa kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan ojol untuk berbuka puasa bersama, mengingat basecamp komunitas ojol di Jelawat merupakan yang terdekat dengan kantor kami, dan hampir semua pengurus DPD PKS Kukar juga pengguna jasa ojol," ungkap Firnadi Ikhsan.

Menurut Firnadi, pekerjaaan para ojek online sebenarnya memiliki kemiripan dengan PKS, yakni kita sama-sama melayani rakyat, jika driver ojek online bekerja melayani pelanggan, maka kami PKS sesuai taglinenya "Bersama Melayani Rakyat".

"Kemudian kita dengan ojol ini juga sama-sama berusaha menjaga profesionalitas dalam kinerja, bedanya jika ojol ini selesai orderan pengguna bisa langsung memberikan nilai bintang dan mengkritik jika pelayanan kurang maksimal, maka kami bisa belajar dari para driver ojol ini karena mereka bisa memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Begitupun kita juga ingin memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga kita juga mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sehingga PKS ini mampu memberikan yang terbaik," terangnya.

Dengan PKS yang saat ini sudah berusia 19 tahun, Firnadi Ikhsan juga mempunyai harapan kedepan, yakni kami sebagai partai yang terus menerus tumbuh dan sudah menembus kalangan menengah keatas, maka kami terus memantaskan diri kita sebagai partai yang kokoh dan solid, yang juga mampu bekerja di semua bidang yang masyarakat butuhkan.

"Karena partai ini tantangannya kedepan sebagaimana diamanatkan oleh DPP adalah partai yang melayani rakyat, karena rakyat punya banyak hajat hidup maka PKS harus mempunyai segala kemampuan untuk itu, dan dibalik itu kami juga berharap masyarakat semakin percaya kepada PKS, bahwa PKS ini layak diberikan dukungan dan kesempatan, bahkan harapan kita dapat memimpin Indonesia," harapnya.

Kegiatan Tasyakuran Milad ke 19 PKS ini, juga dihadiri Sekretaris DPD PKS Kukar Ahmad Zainuddin, QH., S.Pd., M.Pd, Ketua MPD PKS Kukar H. Saparuddin Pabonglean, S.Ag., M.Pd, Ketua DED PKS Kukar H. Ilyas Ibrahim, Lc, Sekretaris DED PKS Kukar Hekso Sarjanto, dan pengurus DPD PKS Kukar lainnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top