• Senin, 21 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Lokasi penemuan mayat di sebuah pondok tepatnya Desa Loa Ipuh Darat)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Warga Kelurahan Loa Ipuh Darat, Kecamatan Tenggarong digegerkan dengan adanya penemuan mayat wanita yang diperkirakan berusia 51 tahun membusuk di sebuah pondok di pinggir jalan arah Jonggon, Selasa (20/4/2021).

Kapolsek Tenggarong IPTU Rachmat Andika Prasetyo saat dihubungi mengatakan, dari keterangan dari beberapa warga sekitar, ada warga telah mencium adanya bau tak sedap sejak Senin (19/4/2021) sore, namun warga masih belum mengetahui bahwa bau tersebut berasal dari mayat yang telah membusuk. 

"Tadi baru informasi dari warga ada yang nyium itu ngomong sama warga lainnya kemudian Satpam MHU datang ke situ, setelah dicek ternyata ada mayat," tuturnya.

Mayat tersebut lanjutnya, langsung dievakuasi untuk dibawa ke RSUD AM Parikesit untuk memastikan penyebab kematiannya. Belum bisa diperkirakan sejak kapan wanita ini meninggal, namun saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk. 

"Diketahui pula, korban tak tinggal sendiri, melainkan bersama suaminya. Namun pihak kepolisian masih belum dapat menjelaskan lebih rinci, karena pihaknya juga masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," tutupnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top