• Selasa, 18 Mei 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Ketua AMPG Kaltim Nidya Listiyono bersama kader Golkar Kukar turut membagikan takjil ke masyarakat Kota Raja Tenggarong)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Pelaksanaan berbagi takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa yang dilakukan kader dan simpatisan DPD II Golkar Kukar pada Minggu (18/4/2021) lalu, ternyata mendapat respon positif dari Ketua AMPG Kaltim Nidya Listiyono.

Bahkan Tio sapaan akrabnya yang juga hadir disela-sela pembagian takjil mengaku salut dengan kader Golkar Kukar, karena berbagi takjil ini juga merupakan bentuk kepedulian dari para kader Golkar Kukar kepada masyarakat khususnya bagi umat muslim yang menjalankan ibadah Puasa.

"Saya selaku perwakilan DPD I Golkar dan AMPG Kaltim melihat langsung dan juga ikut membagikan takjil, sama dengan apa yang dilakukan oleh para kader Golkar Kukar ini, dan saya harap kegiatan ini menjadi inspirasi dan menstimulus kawan-kawan kader Golkar lainnya di 10 Kabupaten/Kota yang ada di Kaltim," ungkap Tio.

Tio yang juga sebagai anggota Komisi II DPRD Kaltim ini mengaku, AMPG Kaltim bersama seluruh organisasi sayap dan kader Golkar Kaltim juga melakukan kegiatan berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, misalnya setiap hari Jum'at kita mengadakan kegiatan berbagi Jum'at Berkah.

"Kegiatan berbagi ini kita lakukan terus, kemudian kita juga selalu memberikan bantuan bagi saudara kita yang terkena bencana dan ini kita terus bergerak dan telah kita laksanakan," tutupnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top