• Kamis, 09 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



Anggota Polres Kukar, Sabtu (27/6) lalu melakukan penertiban sejumlah tempat, yang diduga menjadi sarang premanisme.

Penertiban itu dipimpian Kabag Ops Kompol Burhanudin SH,MH, bersama 35 orang anggota kepolisian Kukar.

"Penertiban ini kita lakukan untuk menindaklanjutiInstruksi Kapolda Kaltim tentang penanggulangan premanisme," kata Kompol Burhanuddin.

Kata Burhanudin, pihaknya melakukan penyisiran ke tempat tempat yang diduga adanya preman seperti TKP Pasar Tangga Arung,Terminal pasar,Terminal Belida,Biliard Crown Danau Semayang,
Biliard Centrum Timbau Dan jalan Maduningrat Pasar Tradisional.

"Kegiatan tersebut dimulai pukul 14.30 sampai 16.20 Wita dari kegiatan tersebut Polres Kukar mengamankan 9 orang dari berbagai tempat seperti di terminal Pasar, jalan Maduningrat, Biliard Crown dan Centrum. Ketika dilakukan pemeriksaan tidak memiliki Identitas seperti KTP selanjutnya ke 9 orang tersebut di bawa ke Polres untuk dilakukan pendataan."Katanya.
ANGGOTA POLSEK
Dihari yang sama, Anggota Polsek Tenggarong juga melakukan penertiban disejumlah titik diwilayah Tenggarong, seperti di kawasan Turap Pinggir Sungai Mahakam depan Rais Variasi.

Anggota polisi mengamankan Muldi Andani dan Muhamad,keduanya warga Sebulu yang lagi minum minuman keras.

Barang Bukti yang diamankan, 1 botol minuman keras merk Anggur Merah
Ditempat lain, yakni di Lapangan Pemuda Kelurahan Sukarame, polisi juga mengamankan dua remaja yang masih pelajar yang lagi mabuk lem merk FOX, kedua ramaja itu adalah,
Roni (17) dan Moh Akbar (17)Pelajar,warga Loa Ipuh Darat.Saat penangkapan, barang bukti yang diamankan 1 kaleng lem merk FOX.

Pelaku pelanggaran tersebut kemudian diamankan di Polsek tenggarong guna mendapat pembinaan dari Kapolsek Tenggarong dan kemudian pelaku diserahkan kepada orang tua masing masing. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top