• Senin, 21 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Ketua DPD Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud bersama Fraksi Golkar DPRD Kukar membagikan takjil ke masyarakat)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Di bulan Ramadan ini DPD Partai Golkar Kabupaten Kukar terus bergerak dengan menyapa para pengendara yang melintas untuk membagikan 700 takjil berbuka puasa, di simpang tiga lampu merah pelabuhan Pulau Kumala, Minggu (18/4/2021) sore.

Ketua DPD II Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud mengatakan, kegiatan bagi takjil ke masyarakat ini diharapkan ada rasa kebersamaan bagi para kader Golkar Kukar, untuk berbagi takjil kepada masyarakat khususnya pengendara kendaraan.

"Tujuan kita membagikan takjil ini sesuai Sabda Rasulullah SAW barang siapa yang membukakan bagi umat muslim yang berpuasa maka amalnya sama dengan orang yang berpuasa, dan tentu kita juga saling berbagi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa," ungkapnya.

Hamas sapaan akrabnya menambahkan, kegiatan bagi takjil ini kita juga manfaatkan untuk saling bersilaturahmi dengan kader DPD II Golkar Kukar.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri para anggota Fraksi Golkar di DPRD Kukar diantaranya Dayang Marissa, H Kamarur Zaman, Hery Asdar, Johansyah, Farida, Heirendra, Ketua AMPG Kaltim Nidya Listiyono, Ketua AMPG Kukar Idham Khalid dan beberapa Kader dan simpatisan DPD II Golkar Kukar. (One)

Pasang Iklan Disini
Top