• Selasa, 22 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Anggota Komisi I DPRD Kaltim Rima Hartati)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Anggota Komisi I DPRD Kaltim Rima Hartati mengatakan, setiap kali dirinya melakukan reses di Dapil IV Kukar permintaan masyarakat yang paling banyak adalah perbaikan jalan maupun semenisasi jalan dalam gang.

Menurut politisi PPP ini, semua aspirasi masyarakat tentunya sudah saya serap dan tampung semua, kemudian usai reses juga sudah langsung saya koordinasi dengan instansi terkait agar semua apa yang sudah disampaikan tadi dapat terwujud meskipun secara bertahap.

"Tentunya saya memperjuangkan apa yang diminta masyarakat, dan setiap saya reses Februari lalu kebanyakan permintaannya seperti perbaikan jalan-jalan yang rusak," ungkap Rima Hartati saat berkunjung ke DPRD Kutai Kartanegara.

Rima mengaku, dirinya akan terus memperjuangkan anggaran untuk semua peningkatan infrastruktur jalan kemudian rumah ibadah dan kegiatan lainnya karena merupakan program prioritas.

"Usulan masyarakat tersebut akan saya perjuangkan mendapatkan anggaran paling tidak di anggaran perubahan tahun 2021 atau anggaran murni tahun 2022 dengan tujuan agar semua dapat terwujud," ucap legislatif dari Dapil IV Kukar ini.

Ia menambahkan, untuk jalan di Kukar yang rusak saya juga berharap, agar pemerintah daerah khususnya dinas terkait harus segera dilakukan penanganan. Kendati banyak anggaran yang dialihkan, namun dapat dilakukan dengan memaksimalkan dana dari pemeliharaan jalan.

"Ya memang harus segera diperbaiki, minimal titik-titik vital bisa didahulukan. Sebab jalan ini sebagai akses bagi aktivitas masyarakat sehari-hari," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan Disini
Top