• Minggu, 20 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat menyerahkan langsung SK Ketua DPD PAN Kukar kepada Supriyadi)

TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Supriyadi menerima amanat Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, sebagai Ketua DPD PAN Kukar masa Jabatan 2020 2025, berlangsung di rumah dinas Zulkifli Hasan di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021) siang.

Penyerahan SK ini, juga didampingi Ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais, dihadiri Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo dan Ketua MPP PAN Kaltim Erwin Izharuddin.

"Alhamdulillah hari ini saya menerima SK langsung dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan," ungkap Supriyadi kepada KutaiRaya.com melalui pesan singkatnya, Kamis (15/4/2021).

Saat dikonfirmasi Supriyadi mengaku, setelah diterimanya surat keputusan tentang Ketua DPD PAN Kukar ini, dirinya ditugaskan untuk segera melakukan konsolidasi dari tingkat DPC hingga Dewan pimpinan ranting.

"Setelah saya menerima SK ini kami ditugaskan segera melakukan konsolidasi untuk dari tingkat Kecamatan hingga Desa," tuturnya.

Untuk diketahui, dalam SK tersebut juga ditetapkan Fahrudin sebagai Sekretaris dan Mutoyib sebagai Bendahara DPD PAN Kukar. (One)

Pasang Iklan Disini
Top