• Kamis, 18 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer bersama dengan dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Samarinda, kembali menggelar pameran yang menampilkan varian skutik besar premium Honda, dimana kali ini semakin special tampilan diarea pamerannya karena All New PCX 160 di kemas di dalam die cast atau kotak yang serupa dengan bungkus mainan.

Pameran ini sudah dapat dikunjungi mulai tanggal 26 Maret hingga 04 April 2021 di pusat perbelanjaan ternama di Samarinda, yakni Big Mall Samarinda area Ground Floor. Honda memberikan program menarik yakni Down Payment (DP) mulai Rp. 3jutaan, angsuran dari Rp. 1jutaan dan konsumen berkesempatan mendapatkan direct Gift Premium Cover Smart Key serta Jaket Excelusive.

Marketing Manager Astra Motor Main Dealer Kaltim 2 Yehezkiel Felix mengatakan, All New Honda PCX 160 hadir dengan suguhan fitur terbaru mesin 160cc 4 katup eSP+ yang membuat mesin lebih bertenaga serta tambahan HSTC/sistem traksi kontrol yang membuat motor semakin aman dikendarai.

Selain itu juga lanjutnya, di Mall Samarinda Central Plaza juga hadir pameran dengan menampilkan beberapa varian Skutik honda lainnya untuk melengkapi pilihan konsumen setia Honda, seperti All New Honda PCX 160, All New Honda BeAT Sporty dan Honda ADV 150 berlangsung sejak tanggal 28 hingga 29 Maret 2021.

"Dengan semangat Satu Hati, Astra Motor Kaltim 2 menghadirkan pameran serta program istimewa dibulan Maret ini sebagai bentuk komitmen memberikan kemudahan untuk masyarakat kota Samarinda dan sekitarnya untuk melihat langsung suguhan fitur terbaru dari All New Honda PCX 160 serta type-type lainnya," ungkap Yehezkiel Felix.

Ia menambahkan, tidak hanya pameran yang menarik, namun ada hadiah voucher belanja ratusan ribu rupiah untuk 3 orang yang beruntung cukup mengikuti Photo Contest yang berlangsung mulai tanggal 25 Maret hingga 04 April 2021 dengan mengunjungi pameran Die Cast All New Honda PCX160 di Big Mall Samarinda.

"3 orang yang beruntung akan mendapatkan voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah atau lebih lengkapnya dapat langsung di cek pada akun Instagram Honda Etam Kaltim," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top