• Selasa, 22 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK memimpin rapat paripurna ke-7 DPRD Kaltim)




SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Menindaklanjuti Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Kaltim Tahun Anggaran 2020, DPRD Kaltim membentuk Panitia Khusus (Pansus) LKPJ.

"Karena kita bentuk Pansus dengan waktu 30 hari ini kita ingin tau sejauh mana kinerja yang dilakukan Pemprov Kaltim selama satu tahun ini," ungkap Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK usai memimpin rapat paripurna ke 7 DPRD Kaltim berlangsung di Gedung D lantai 6 DPRD Kaltim, Senin (29/03/2021).

Menurut politisi Golkar ini, legislatif akan maksimalkan kinerja Pansus LKPJ dalam 30 hari kedepan untuk mengevaluasi kinerja Pemprov Kaltim, dan kami belum ada catatan-catatan dalam laporan LKPJ, tapi harapan kita Pansus ini yang akan memberikan catatan-catatan.

Sementara dalam penyampaian LKPJ Gubernur Kaltim yang dibacakan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, anggota DPRD Kaltim dari Dapil VI ini mengaku, ada beberapa hal yang sudah berjalan dengan baik, dan karena keterbatasan saat ini yang masih dalam Pandemi Covid-19 kita di legislatif juga memahami, tapi paling tidak apa yang menjadi program dalam RPJMD Gubernur Kaltim sudah berjalan dengan baik walaupun ada beberapa kekurangan.

"Maka dengan adanya Pansus LKPJ yang kita telah sah kan ini, maka nanti memberikan masukan agar tahun depan dapat disempurnakan dalam APBD berjalan," tambahnya.

Untuk diketahui, Pansus LKPJ ini diketuai oleh Andi Harahap dan Wakil Ketua Rusman Yaqub. (One/Adv)

Pasang Iklan Disini
Top