• Rabu, 24 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kaltim Jumadi didampingi Kalapas Tenggarong saat memberikan arahan penguatan dan pengawasan internal)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kemenkumham Kaltim Jumadi kembali kunjungi Lapas Tenggarong, dalam rangka melakukan penguatan dan pengawasan internal, yang dilaksanakan dalam bentuk pengarahan kepada seluruh pejabat struktural dan staf, di aula Lapas Tenggarong, Selasa (23/03/2021).

Ia mengatakan, dalam pengarahan ini dirinya menyampaikan beberapa hal, yakni penguatan tugas fungsi pemasyarakatan, penguatan program zona integritas menuju WBK/WBBM dan penguatan tentang 3 kunci pemasyarakatan maju, yakni berantas narkoba, deteksi dini dan sinergitas dengan para pihak.

"Saya ingin menguatkan kembali komitmen bersama yang telah terbangun ini tetap terjaga dengan baik, dengan tujuan agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan baik serta dapat mewujudkan zona integritas di Lapas Tenggarong," ungkap Jumadi.

Selain itu, ia juga menegaskan kepada petugas agar jangan pernah bermain-main dengan narkoba, karena tidak ada ampun bagi petugas yang terlibat dengan narkoba.

"Untuk itu semua petugas agar dapat mendukung program pimpinan serta tetap berkomitmen membangun pemasyarakatan lebih maju dan memperhatikan etika sebagai ASN," tambahnya.

Sementara itu, Kalapas Kelas IIA Tenggarong Agus Dwirijanto, tak lupa mengucapan terima kasih atas penguatan internal yang dilakukan oleh Kadiv Pas, dan kami siap berkomitmen mendukung program dari Kadiv Pas.

Sebelumnya, Kadiv Pas didampingi Kalapas Tenggarong meninjau secara langsung kegiatan pelatihan kemandirian barbershop dan bengkel kerja. (One)

Pasang Iklan
Top