• Rabu, 23 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Ketua SC Musda IX Golkar Kukar Denny Ruslan didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kukar Salehuddin, S.Sos,S.Fil dan Ketua Panitia M Nasir usai menjalani Rapid Antigen)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Sebagai Partai yang sangat mendukung program Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Maka, dalam proses Musda IX Golkar Kutai Kartanegara ini panitia sangat mengutamakan penerapan Standar Protokol Kesehatan.

Karnanya, Panitia telah bekerjasama dengan Puskesmas Rapak Mahang Tenggarong untuk melaksanakan pemeriksaan Rapid Antigen kepada seluruh panitia dan peserta Musda.

"Sehari sebelum pelaksanaan Musda IX Golkar Kukar terlebih dahulu dilaksanakan tes Rapid Antigen, untuk tahap pertama kita khususkan bagi 50 orang panitia baik dari OC maupun SC pada Jum'at (19/03/2021), kemudian untuk besok sebelum pembukaan Musda rapid antigen dilakukan untuk 50 orang peserta," ujar Ketua SC Denny Ruslan.

Menurutnya, hal ini dilakukan mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, dan ketika dilakukan tes rapid antigen ada peserta yang tidak lolos atau dinyatakan positif maka kita arahkan tetap ikut Musda tetapi secara daring dan kita siapkan tempat isolasi.

Sementara itu, Ketua OC M. Nasir berharap, kegiatan Rapid Antigen ini baik untuk panitia maupun seluruh peserta, agar bebas dari Covid-19 sebelum mengikuti Musda.

Terpisah, Sekertaris DPD Golkar Kukar Salehudin,S.Sos,SFil menambahkan, apa yang telah dilakukan panitia ini merupakan bentuk komitmen Partai Golkar pada proses Musda yang tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai komitmen pemerintah.

"Mengingat Musda ini bagian dari pesta demokrasi di internal Partai Golkar, kita tetap menjaga dan mengantisipasi agar tidak ada kluster baru penyebaran Covid-19, dan saya berharap meskipun Musda ini dilaksanakan di tengah pandemi, namun kita tetap mematuhi protokol kesehatan dan berjalan lancar," tutupnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top