• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Desman Minang Endianto)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kukar, Desman Minang Endianto mengatakan, PWI Kukar akan melaksanakan program prioritas, yakni Uji Kompetensi Wartawan (UKW), yang dilaksanakan pada 20-21 Maret 2021, bertempat di Aula Rumah Jabatan Wakil Bupati Kukar.

"Program UKW ini merupakan program yang penting untuk digelar bagi teman-teman yang berprofesi sebagai wartawan, mengingat salah satu tujuannya adalah guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM)," ungkapnya.

Ia mengaku, dengan digelarnya UKW ini maka PWI Kukar turut memberikan dan mendukung keberadaan insan pers di Kukar dan wilayah sekitar dalam meningkatkan kualitas SDM.

"Untuk UKW kali ini, PWI Kukar membuka sebanyak 5 kelas, yakni 3 kelas jenjang Muda, 1 kelas Madya dan 1 kelas Utama. Saya berharap semua peserta yang sudah terdaftar dapat mengikuti dengan baik, agar hasil yang diperoleh juga memuaskan atau sesuai dengan harapan," tuturnya.

Desman menambahkan, dalam pelaksanaan UKW, panitia akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para peserta wajib mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer.

"Tak hanya itu, sebelum UKW dilaksanakan, para peserta juga melampirkan hasil rapid test kepada panitia," tandasnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top