• Minggu, 20 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Pengurus INKADO Kukar usai menggelar Rakercab)

TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Inkado Kutai Kartanegara dalam kepengurusan baru ini akan memaksimalkan potensi atlet lokal putra daerah.

Kepengurusan ini mengedepankan kerja bersama dengan jargon Betulungan Etam Raih Prestasi karena menyambung semangat dari Bupati Kukar dalam peningkatan prestasi dibidang olahraga khususnya karate.

Hal ini diungkapkan Ketua Inkado Kutai Kartanegara, Saparuddin Pabonglean disela-sela kegiatan rapat kerja Pengurus Cabang Indonesia Karate-Do (Inkado) Cabang Kutai Kartanegara untuk masa periode 2020-2025, di Rumah Makan Pondok Martabak di Jalan Ahmad Dahlan Tenggarong, Minggu (07/03).

"Potensi atlet yang dibina Inkado Kukar sangat besar, untuk itu kedepannya kami akan melibatkan beberapa instansi untuk membantu peningkatan potensi para atlet, dengan tujuan mengharumkan nama Kutai Kartanegara pada event olahraga," ungkapnya.

Saparuddin Pabonglean, yang juga menjadi anggota DPRD Kutai Kartanegara dari Partai Keadilan Sejahtera ini mengaku, rapat kerja tersebut merupakan agenda pertama yang dilakukan pengurus Inkado Kukar setelah musyawarah cabang yang digelar pada bulan Januari 2021 lalu, dan rapat kerja berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Rakercab dihadiri oleh seluruh pengurus cabang dan ranting se-Kutai Kartanegara. Dalam rapat kerja tersebut dibahas strategi untuk peningkatan prestasi atlet Inkado yang akan dikirim pada event olahraga mendatang, baik itu tingkat lokal ataupun internasional," harapnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top