• Minggu, 20 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Kalapas Kelas IIA Tenggarong Agus Dwirijanto)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Sebanyak 86 petugas Lapas Kelas IIA Tenggarong ikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua, di RSUD AM Parikesit, Jum'at (05/03) pagi.

"Sebenarnya petugas kami seluruhnya sebanyak 113 orang, tapi yang melaksanakan vaksinasi hari ini hanya 86 petugas saja dengan jadwal 3 shift dari yang seharusnya 90 orang, kemudian 4 orang belum bisa divaksin hari ini karena kesalahan data NIK nya," ungkap Kalapas Kelas IIA Tenggarong Agus Dwirijanto, disela-sela memantau petugas Lapas yang divaksin, di RSUD AM Parikesit.

Ia mengaku, sebelumnya 4 orang petugas sudah melaksanakan vaksinasi yakni tenaga kesehatan termasuk dokter, perawat dan apoteker, kemudian ada 19 penyitas termasuk dirinya.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan vaksinasi ini, dan saya sangat mendukung kegiatan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan berharap pandemi ini segera berakhir," harapnya.

Sebagai informasi, kegiatan vaksin Covid-19 terhadap petugas Lapas Tenggarong ini di awali dengan paparan dari pihak rumah sakit tentang prosedur vaksin dan hal-hal yang berkenaan dengan vaksin. Selain Lapas Tenggarong, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh UPT Pemasyarakatan yang ada di Tenggarong.

Kegiatan ini juga merupakan gelombang kedua yang diperuntukkan bagi pelayanan publik, kemudian akan dilakukan vaksin selanjutnya dua minggu setelah vaksin yang dilakukan hari ini. (One)

Pasang Iklan Disini
Top