• Rabu, 23 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(RDP Komisi IV DPRD Kukar bersama Disdikbud Kukar dn Kepala Sekolah SMPN 3 Tenggarong Seberang)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua Komisi IV DPRD Kukar Baharuddin mengatakan, pihaknya sangat mendukung percepatan program prioritas SMP Negeri 3 Tenggarong Seberang seperti percepatan pengembangan, kemudian pembangunan pagar sekolah, penataan lingkungan dan lainnya.

Bahkan, pihaknya berencana menganggarkan percepatan pengembangan SMPN 3 Tenggarong Seberang ini di APBD perubahan.

Hal ini diungkapkan Baharuddin, usai Komisi IV DPRD Kukar menggelar RDP dengan Disdikbud Kukar serta Kepala Sekolah SMPN 3 Tenggarong Seberang, di ruang Komisi IV DPRD Kukar, Senin (15/2) sore.

"Tadi pihak SMP 3 Tenggarong Seberang sudah menyampaikan beberapa hal yang menjadi program prioritas, dan kita harap bisa segera diwujudkan. Dan beberapa tahapan pembangunan semoga bisa dilaksanakan pada tahun ini, kita akan anggarkan di APBD perubahan," ungkap Baharuddin.

Menurut Politisi PDIP tersebut, Komisi IV yang salah satunya membidangi pendidikan, tentunya dalam hal ini siap untuk mendorong dan mempercepat pembangunan tersebut.

"RDP tersebut, diharapkan masalah terkait perbaikan fasilitas dan percepatan pengembangan di sekolah harus ada sinkronisasi program antara DPRD, Disdikbud dan sekolah itu sendiri," sambungnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) SMP Disdikbud Kukar Harjerin mengaku, untuk percepatan pengembangan SMP Negeri 3 Tenggarong Seberang, disana Kepala Sekolah dan guru berharap adanya perbaikan fasilitas, dan kita juga harap anggota Komisi 4 memperjuangkan anggaran untuk perbaikan fasilitas tersebut minimal di anggarkan pada APBD Perubahan.

"Kita ingin dukungan paling tidak pada fasilitas umum di SMPN 3 Tenggarong Seberang, seperti penataan lingkungan, penambahan pagar, perbaikan pada lapangan untuk upacara dan lapangan olahraga," tutupnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top