• Selasa, 15 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Bupati Kukar saat menerima kunjungan Pengurus PWI Kukar dan SMSI Kaltim)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, mengapresiasi atas kinerja dan kontribusi program yang baik pada pihak pengurus PWI. Bahkan kepada pengurus PWI Kukar, Edi akan memberikan dukungan berupa hibah kendaraan roda empat untuk difungsikan sebagai operasional guna menjangkau aktivitas program di seluruh Kecamatan di Kukar.

Hal ini diungkapkan Bupati Kukar Edi Damansyah saat menerima kunjungan insan pers dan SMSI, bertepatan dengan Hari Pers Nasional di ruang kerja Bupati, Selasa (9/2) lalu.

Sementara itu, Ketua PWI Kukar, Desman Minang Endianto mengaku menyambut baik perhatian Bupati Kukar Edi Damansyah yang akan memberikan hibah kendaraan operasional untuk PWI Kukar ini.

"Tentu kita menyambut baik, sepanjang mekanisme aturan dan ketentuannya juga diikuti, dan komitmen yang ditunjukkan Bupati Kukar ini tentu harus diapresiasi, karena sebagai sosok kepala daerah yang berjuang untuk pemerataan pembangunan di Kukar, kepedulian kepada organisasi pers juga merupakan suatu perhatian yang prioritas ditunjukkan oleh sosok Edi Damansyah dalam memimpin Kukar," terangnya.

"Dukungan pak Edi kita apresiasi, tentu beliau sadar betul betapa luasnya wilayah Kutai Kartanegara ini dalam melaksanakan sejumlah program dan gagasan organisasi PWI Kukar," tambahnya.

Sebagai informasi, pada saat audiensi lalu, diketahui proses hibah kendaraan operasional untuk PWI Kukar sudah berproses di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kukar.

Dan menanggapi hal ini, Kasubid Panghapusan dan Pemindahantangan Aset BPKAD Kukar, Toni Bowo Satoto mengatakan, pihaknya siap merealisasikan apa yang menjadi arahan pimpinan.

"Ini saya cek kelengkapannya, jika sudah ada arahan dari Bupati kita siap merealisasikan," tutupnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top