• Selasa, 15 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur




TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Hari Pers Nasional diselenggarakan setiap tahun pada tanggal 9 Februari, bertepatan dengan ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Dewan Pers kemudian menetapkan Hari Pers Nasional, dilaksanakan setiap tahun secara bergantian di Ibu Kota provinsi se-Indonesia.

Dan Hari Pers Nasional 2021 diselenggarakan di DKI Jakarta sebagai pusat peringatan, namun peringatan kali ini berbeda dari sebelumnya, karena masih dalam masa Pandemi Covid-19 tentu juga harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Tentu di Hari Pers Nasional tahun ini banyak harapan, salah satunya anggota DPRD Kukar dari PKS Firnadi Ikhsan, ia berharap insan pers menjadi pendorong hadirnya kebangkitan ekonomi dan menjadi akselerator perubahan menghadapi situasi Pandemi.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)," ucap Politisi yang juga Ketua DPD PKS Kukar tersebut.

Sementara itu, Sekertaris DPD PKS Kukar Ahmad Zainuddin mengatakan, masyarakat yang sehat adalah masyarakat yang mendapatkan informasi yang sehat dan baik. Informasi yang baik memerlukan jurnalisme dan ekosistem yang baik .

"Untuk itu kami Keluarga Besar DPD PKS Kutai Kartanegara mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021 dan Jayalah Pers Indonesia," tutupnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top