• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Supriyadi saat terpilih kembali menjadi Ketua DPD PAN Kukar 2020-2025 dalam Musda V DPD PAN Kukar yang digelar secara virtual)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Supriyadi, S.Pd.I., M.Pd terpilih kembali menjadi Ketua DPD PAN Kutai Kartanegara periode 2020-2025 dalam rapat Musda V DPD PAN yang berlangsung virtual dan tetap menerapkan protokol kesehatan di rumah PAN Kukar, Sabtu (6/2) siang.

"Alhamdulillah saya diberikan amanah kembali memimpin DPD PAN Kutai Kartanegara periode 2020-2025, dari hasil Musda PAN yang dipimpin Ketua Umum Zulkifli Hasan secara virtual," ungkap Supriyadi.

Ia mengatakan, dalam Musda ini pemilihan memakai sistem formatur dan dirinya diberikan amanah sebagai Ketua dan ini menjadi PR berat kami bagaimana menghantarkan pada Pemilu 2019 menuju 2024, maka kita harus mempunyai target bagaimana konsolidasi partai ini bisa masif dan meningkat.

"Tentu dari jumlah kursi kita di DPRD Kukar berkurang dari 6 menjadi 5 kursi maka kita berupaya mengembalikan jumlah kursi kita di DPRD Kukar bahkan kita harap bisa lebih menjadi 7 atau 8 kursi," tuturnya.

Ia menambahkan, dirinya yang juga sebagai Ketua formatur diberikan waktu kurang lebih selama 3 minggu untuk menyusun kabinet struktur kepengurusan DPD PAN Kabupaten Kutai Kartanegara periode 2020-2025.

"Saya juga mengajak seluruh mantan-mantan Kepala Desa dan pengusaha yang ingin bergabung dengan PAN Kukar saya akan membukakan tangan yang selebar-lebarnya, dan Ketua Umum tadi juga mengarahkan untuk komitmen memberikan nomor untuk persiapan pada Pileg 2024 mendatang," tutupnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top