• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Plt Ketua DPD Golkar Kukar H. Hasanuddin Mas'ud)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Setelah ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD Golkar Kukar, H. Hasanuddin Mas'ud langsung menggelar pertemuan dengan pengurus dan kader Golkar Kukar, di Sekertariat DPD Golkar Kukar, Senin (1/2) siang.

"Pertemuan ini dilakukan setelah saya menerima SK dari DPD Golkar Kaltim per tanggal 18 Januari 2021 lalu ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD Golkar Kukar, selain silaturahmi juga sekaligus konsolidasi serta persiapan pelaksanaan Musda DPD Golkar Kukar," ungkap Plt DPD Golkar Kukar H. Hasanuddin Mas'ud.

Ia mengatakan, pertemuan ini kita lakukan koordinasi dan konsolidasi internal Golkar Kukar selain untuk persiapan 2024 juga persiapan pelaksanaan Musda, dan dalam satu minggu kedepan kita sudah harus ada Ketua DPD Golkar Kukar definitif.

Sementara itu, mantan Ketua DPD Golkar Kukar yang juga salah satu kandidat Ketua Golkar Abdul Rasyid berharap, dengan adanya Plt Ketua DPD Golkar Kukar ini bisa secepatnya melaksanakan Musda DPD Golkar Kukar, dan merumuskan serta menetapkan Ketua DPD Golkar Kukar yang akan datang.

"Jadi untuk saya apakah akan maju kembali mencalonkan menjadi Ketua Golkar Kukar kita lihat nanti perkembangan seperti apa, dan sebenarnya kita sebagai kader harus siap namun kita tetap melihat kembali perkembangan terbaik lah untuk Golkar Kukar kedepan," tutur Abdul Rasyid. (One)

Pasang Iklan
Top