• Rabu, 23 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Reses anggota DPRD Kukar Saparuddin Pabonglean)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Anggota DPRD Kukar Saparuddin Pabonglean telah melaksanakan reses mulai 25 sampai 30 Januari 2021 di tiga Kelurahan di Tenggarong, yakni Kelurahan Baru, Panji dan Sukarame untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat.

"Kegiatan reses sudah saya laksanakan di tiga Kelurahan yakni Kelurahan Baru, Panji dan Sukarame, karena kegiatan reses saat ini masih dalam masa pandemi tentu saat reses kita tetap mengedepankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19," ungkap politisi PKS tersebut.

Anggota Komisi IV DPRD Kukar yang juga sebagai Ketua Pengcab Inkado Kukar ini mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat khususnya di Dapil 1.

Ia mengaku, pada reses tersebut masyarakat banyak mengemukakan sejumlah aspirasinya antara lain semenisasi jalan atau gang, pemasangan gorong-gorong, normalisasi parit, renovasi Masjid atau langgar, bantuan keramba, pengadaan alat-alat pertanian, pengadaan alat-alat olahraga, pengadaan warles dan alat rebana, fasilitasi kegiatan olahraga, fasilitasi kegiatan Duta Wisata.

"Kemudian aspirasi masyarakat ingin pembuatan taman edukasi di depan Waduk Panji, peningkatan akses jalan pertanian, modal usaha, Insentif Guru non ASN, fasilitasi kegiatan seni budaya, pngadaan pupuk, pakan, bibit, pertanian dan peternakan, beasiswa, renovasi sekolah dan Pusban, sembako murah dan lain-lain," terangnya.

"Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD Kukar untuk turun ke Dapil dan bertemu konstituen guna menjaring informasi dan menyerap aspirasi," tutupnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top